Saturday, September 01, 2012

Stand Up Nite Depok 2 ! Special 1st Anniversary

Lo baru baca judulnya aja udah oke banget kan?
Ya, Stand Up Night! (Selanjutnya akan gua singkat dengan SUN), event rutin yang biasa diadakan oleh sebuah komunitas pecinta Stand Up comedy di seluruh Indonesia. Sebuah ajang apresiasi untuk para local comic (comic di komunitas daerahnya masing-masing) untuk tampil menunjukkan kualitas dan kelayakannya di atas panggung dan untuk kalian semua penikmat dan pecinta Stand Up Comedy (selanjutnya akan gua singkat dengan SUC).


Tahun lalu, tepatnya di bulan Desember komunitas SUC Depok telah sukses mempersembahkan event SUN untuk kali pertama. Dimana gua menjadi salah satu local comic-nya bersama rentetan comic-comic lainnya dan juga guest comic ternama lainnya. Mosidik, Asep Suaji, Ismanhs, Adriano Qalbi, Muhadkly Acho, Adjis Doaibu, Kemal Palevi, Pepe Ishaam, dan gua tentunya menjadi satu di dalam susunan line-up di SUN Depok 1. Kebayang kan betapa gilanya malam itu?!

Nah, hari sabtu tanggal 22 September 2012 nanti komunitas SUC Depok bakal bikin kegilaan yang lebih gila lagi dari yang sebelumnya.

STAND UP NIGHT DEPOK 2! SPECIAL 1ST ANNIVERSARY. Dengan susunan line-up sebagai berikut:

GUEST COMICS





  • Mongol ( @mongolstres ), salah satu comic tersukses di Indonesia saat ini. Sudah pernah bermain film dan sebentar lagi akan berjalan serangkaian tour nya. Dengan spesialisasi pembawaan materi seputar cowok KW diatas panggung, dia akan mampu mengocok perut kita. 
  •  
     

  • Sammy ( @notaslimboy ), salah satu Comic favorit gua yang gokil banget! materi-materinya kalo udah di panggung beuh... sadis! apalagi kalo udah bahas  mengenai kritik sosial, politik, makanannya doi banget deh! apalagi dia udah punya special show yang bertajuk "Tanpa Batas"! yang dibikinin tour ke beberapa kota juga. Doi juga sekarang ketua komunitas kita-kita loh! yaitu @StandUpIndo.


  • Acho ( @muhadkly ), siapa sih yang gak kenal comic imut nan unyu ini ? Uwuwuuuu... Doi juga salah satu comic favorit gua! jadi, kalian gak usah raguin deh selera comic favorit gua. Acho di panggung suka banget bawain seputar Tanjung Priok dengan kultur Betawi. Dan ternyata kita pernah satu kampus, cuma ya dia udah lulus duluan. (maaf agak gak penting info yg terakhir, macam curhat gitu). Yaudah, siap-siap dibikin ngakak sampe jengkang-jengkang deh sama Acho!



LOCAL COMICS






  • Heri Hore ( @HeriHoreh ), gak usah diraguin lagi deh sama comic yang satu ini. Gua masih inget banget awal-awal dia openmic dan sampe sekarang dari ngebomb(istilah garing di dunia SUC) melulu sampe akhirnya dia jadi juara 3 di street comedy season 2! (street comedy merupakan ajang kompetisi rutin dari komunitas @StandUpIndo ) progress nya keren banget! Dengan khas observasionalnya yang absurd, gua yakin kalian gak akan rugi buat rela beli tiket SUN DEPOK 2!



  • Atrahus Suharta ( @Atrahus ), seorang guru yang mencoba peruntungan di dunia SUC dan gua rasa berhasil! terbukti dia pun mampu menembus babak final street comedy season 2! malah sekarang kalo lagi ngajar, dia yang paling ditunggu murid-muridnya buat Stand Up bukan buat belajar! hehe. mau tau gimana comic beraksi ala pak guru? Yuk ah dateng!



  • Reza Pardede COKI ( @pardedereza ), comic yang daya khayalnya tinggi banget, pembahasan materinya seputar kehidupan sehari-hari kita tapi dengan daya imajinasi dia. macam ngomongin hantu, neraka, tuhan, tapi dengan imajinasi dia yang bisa bikin kita ketawa tentunya. Yuk kita lihat aksi semifinalis street comedy season 2 ini.

HOST


  • Iam Renzia ( @iyamrenzia ), lah ini sih gua sendiri ya. Gak usah diomongin lagi lah ya, apalagi kalian yang udah nonton gua waktu di SUN DEPOK 1! Awal perjalanan gua buat meniti karir di dunia SUC tuh.



  • Fadhilah Darma ( @fadhilahdarma ), ini comic agak ngikutin gua sih. Sama-sama betawi udah gitu sekampus juga ternyata! cuma beda fakultas, tetep kerenan gua. ini comic bacotnya gila banget dah asal jeblaknye khas betawi dah. Jebolan juara program acara Raja Gombal juga lagi, siap-siap yaaak!


Bro! di SUN DEPOK 2 ini kan special 1st anniversary nih, jelas beda dong! Kalian gak akan cuma disuguhkan para comic, tapi juga kalian akan disuguhkan beberapa hiburan lainnya yang sebenernya masih rahasia cuma gua bocorin dikit nih, jangan bilang-bilang yang lain ya tapi kalo lo suruh buka postingan gua ini ya boleh aja. Kalo lo dateng, lo juga akan tahu perjalanan komunitas SUC Depok dari awal sampai sekarang, hiburan musik, dan masih banyak yang lainnya! penasaran?

YAUDAH BELI DEH TIKETNYA BURUAN SEBELUM KEHABISAN!!!




VENUE

 AUDITORIUM FIB UNIVERSITAS INDONESIA, DEPOK.

 SATURDAY, SEPTEMBER 22TH 2012
 ON 7.00PM TILL END
 


TICKET

Loket penjualan tiket dibuka secara nomaden atau berpindah-pindah tempat, tepatnya di tempat-tempat yang masih di sekitaran Depok. (macam jendral maicih yang suka berkeliaran gitu lho)

beberapa tempat yang udah pernah buka loket:
  • lawson, kelapa dua (samping universitas Gundar)
  • lawon, margonda Depok (samping warung pasta)
  • KFC L.A, lenteng agung (biasanya suka disebut gardu, sebrang Universitas Pancasila)
HARGA TIKET: PRE-SALE 40RIBU / ON THE SPOT 50RB
TIKET PRE-SALE HANYA DIJUAL SAMPAI H-10, NAMUN APABILA JATAH TIKET PRE-SALE SUDAH HABIS YA TERPAKSA PENJUALAN DITUTUP. DAN HANYA AKAN DIBUKA NANTI DIHARI H TANGGAL 22 SEPTEMBER ( ON THE SPOT )

 
Nah, makannya biar gak ketinggalan info kalian HARUS FOLLOW @StandupindoDPK! follow dan pantengin terus timeline nya.
 bisa juga di kontak langsung CP admin-nya :
  • 0812 9436 0386 ( @dewangeee )
  • 0856 9452 3971 ( @bobbyafif )



No comments:

Post a Comment