Saturday, March 02, 2013

Mini Show LAUGH. OUR. LOVE. #LOL

Sebuah mini show yang bertajuk LAUGH. OUR. LOVE !
Sesuai namanya, acara ini akan menyuguhkan tiga unsur kata tersebut.

LAUGH
Sajian musik & komedi dari NYIAH (@NYIAH_ID), yang beranggotakan GUE dan COKI. (@iyamrenzia & @pardedereza) promo dikit ah.
NYIAH akan menghibur kalian dengan lagu lagu bernuansa komedi yang kita sebut dengan genre pop fun ala kita. Gak lupa juga NYIAH akan menyelipkan jokes nya dalam setiap performance. Penasaran gimana aksi panggungnya?! Dateng aja makannya.

Kita juga akan dibuat tertawa haha hihi dengan para comic, siapa saja mereka ? ini dia:


 -Gmux Tama (@gmuxtama), bisa dibilang comic pendatang baru yang lahir dari komunitas StandUpIndo Depok (@standupindoDPK). Prestasti terakhirnya adalah dapet golden ticket waktu audisi Stand Up Comedy Kompas TV. Tapi gak di telepon, jadinya gak masuk 18finalis deh.

-Alphi (@alphisugoi), comic dari StandUpIndo Depok juga yang saat ini masih menjadi finalist Stand Up Comedy Kompas TV. Gua juga sih, tapi udah di close mic alias di eliminasi. :')

 -Heri Horeh (@HeriHoreh), lagi comic ini pun dari Depok yang cukup berprestasi dengan gelar juara street comedy season 2 yang digelar oleh Stand Up Indo (@StandUpIndo) -Kalo gue finalis season 1-. Heri pun juga sudah cukup sering malang melintang di TV nasional.

-Fico (@ficocacola), masih comic dari Depok juga dan temen main gua udah cukup lama -ya walaupun kenal karena gua temen Abangnya aja sih-, Fico sekarang pun masih jadi finalist di Stand Up Comedy Kompas TV. Fanbase nya gokil! Fans nya pun mulai militan sekarang. Mo nyaingin Kemalicious katanya.

LOVE
Cinta kami hadirkan lewat lagu lagu yang dibawakan oleh band dari Depok yaitu FIV CARDS MIRACLE (@fcm_family). Sudah punya 2 album dan sering menaiki panggung sana sini. Mau denger lagu lagunya? cek aja di www.reverbnation.com/fivcardsmiracle

Ada juga featuring band yang ikut memeriahkan acara ini:
DAZZLE
APPLE TREE
ARKADIANS
AMIGO NEVERDIE
FERASHE


OUR
Semua ini KITA persembahkan untuk kalian. Ayo kita bergembira bersama, tsssaaaaahhhh~

Gak lupa ada duo MC yang bakal memandu acara ini dengan hatseeek! Duo MC lagi lagi dari Depok, MC yang sudah mulai memandu acara sana sini.
Yak! dialah Ricky dan Ervan ! (@RickyWattimena & @ervan11)


LAUGH. OUR. LOVE akan dilabeli dengan hestek #LOLJakarta, kenapa? Karena adanya di Jakarta, dan akan berganti hestek sesuai kota berikutnya. Sebagai contoh, setelah #LOLJakarta akan lanjut ke #LOLBogor, dan seterusnya. Padahal sih maunya Laugh.Our.Love.Iyam, biar asik aja. Tapi gak jadi laaaah, tetep pake hestek LOL dan Kotanya. yoooookkksss. Salam #LOL #LOLJakarta


#LOLJakarta akan digelar pada:
Friday night, March 29th 2013.
At Royal Taste 9 cafe & lounge. Cipete Raya no.91, Jakarta Selatan.
Start on 7.00pm untill we die.



Abis baca ini, kalian jangan cuma baca doang. Bantu promo acara ini juga boleh, dan yang paling penting ya dateng. Beli tiketnya ya, ini dia bagian ticketingnya:

 Ganest   - @ganestnest - pin: 2570A818
 Citra    - @citraacitt - 083819340695
 Budi     - @thebuccha - 081284603120

 HTM:
 Presale   : 15k -untill march 20th
 OTS       : 20k

Mungkin banyak yang bertanya yak, "Kok Iyam gak stand up ?!" Tenang, gua akan stand up kok!
"Kok tiketnya murah banget?". Ya dengan acara yang rame isinya ini dan tiket dijual murah emang jadi sorotan, bukan maksud tidak menghargai karya dari temen-temen yang perform. Cuma emang tujuan kita bikin acara ini untuk wadah kita untuk terus memperlihatkan karya kita, gak semata-mata mencari uang. Agak terdengar munafik mungkin ya?! Ya tapi memang begitulah, kami punya panggung, kalian datang dan menyaksikan, kebahagiaan tersendiri bagi kita.



Keknya cukup sekian deh info dari gue tentang mini show #LOLJakarta ini.
Ini adalah mini show gue yang PERTAMA yang gua buat sendiri, atas gagasan gue sendiri, tentunya dibantu dan didukung oleh teman teman semua yang gua sebutkan diatas yang sebagai performer. Dan teman-teman yang gak bisa gua sebutkan satu persatu.

Rencananya #LOL ini akan gua bawa tour ke beberapa kota lain selain Jakarta. Sementara setelah Jakarta, ada Bogor, Bintaro, dan Depok. Kota lain menyusul. Kalau ada Komunitas/EO/Sekolah/Kampus atau siapa saja yang mau ada mini show #LOL di tempatnya atau di kotanya, bisa kontak langsung gua.

 - iamrenzia@gmail.com
 - iyamrenzia@gmail.com

Silahkan kirim email ke gua. Atau kontak:
Dewang       - 081294360386


 Regards, @iyamrenzia
 #LOL






No comments:

Post a Comment