Monday, January 09, 2017

Belum Tentu Konsisten

Wah gila, udah lama banget gue gak sentuh nih blog. Akhirnya gua sentuh-sentuh lagi nih, gua sentuh-sentuh lagi walau setetes... Yha.


Langsung deh, lagi males basa-basi. Jadi kan minggu lalu, pas malem jumat gue ikut ekspedisi ke salah satu rumah tua yang udah kosong sekitar 20tahunan gitu. Serem dan bahaya banget ternyata rumahnya,
ini gue tadinya mau share ke temen-temen group aja. Eh kepanjangan, jadi sekalian aja kayaknya gua upload di SoundCloud ala-ala Podcast gitu, judulnya Belum Tentu Konsisten. Tadi kepikiran pas mau menyudahi record, gua rasa ini belum tentu konsisten, tergantung gua ada yang mau dibahas atau cerita apa gitu. Yaudah aja sekalian judulnya itu :))
Oke deh daripada berlama-lama, silakan didengerin... Dan gue tulis dikit gini biar bisa upload foto-foto rumahnya gimana, biar lebih kebayang pas sambil dengerin. Silakan...





























NB: Sumber foto-foto dari tim yang ekspedisi

No comments:

Post a Comment